Kategori
Berita Terbaru Kepegawaian

Uji Kompetensi Karyawan/Karyawati Balai Veteriner Lampung

Uji Kenaikan Pangkat PNS tgl. 16 Jan 2014
Uji Kenaikan Pangkat PNS tgl. 16 Jan 2014

Guna mengukur kompetensi karyawan yang bertugas di Balai Veteriner Lampung maka pada tanggal 16 dan 17 Januari 2014 telah dilaksanakan uji kompetensi  baik yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun Tenaga Harian Lepas (THL).

 Ujian ini ditujukan bagi PNS yang akan naik pangkat, sebagai indikator layak atau tidaknya karyawan tersebut naik pangkat, sedangkan bagi karyawan THL ujian tersebut digunakan untuk menilai apakah karyawan yang bersangkutan masih layak untuk diperkerjakan di balai.

IMG_8852_2
Uji Penerimaan THL

 Bila bagi PNS ujian ini dilakukan setiap yang bersangkutan akan naik pangkat, lain halnya bagi karyawan THL, ujian ini akan rutin dilakukan setiap tiga bulan sekali.

 Bagi PNS yang tidak lulus ujian akan ditunda kenaikan pangkatnya, sedang untuk berapa lama penundaan kenaikan pangkat  menunggu peraturan yang dikeluarkan oleh Kepala Biro Kepegawaian Jakarta, begitu halnya bagi karyawan THL bila tidak lulus ujian maka karyawan yang bersangkutan akan diputus kontraknya oleh Koperasi Sejahtera selaku pengelola karyawan THL Balai Veteriner Lampung.

 PNS yang akan naik pangkat periode April 2014 dan telah mengikut ujian tertulis dan interview sebanyak 2 orang atas nama Tri Haryani, S.E dan Endang Soetjiani, S.AP, sementara karyawan THL  sejumlah 13 orang yang masing-masing  bekerja di bagian Pengemudi, SATPAM, Office boy dan Kebersihan Kerapihan Taman.

  Reported by : Yunianto