Please ensure Javascript is enabled for purposes of Kementerian Pertanian RI
1
Chatbot
Selamat datang , silahkan tanyakan sesuatu

Mahasiswa Polinela Kunjungi Balai Veteriner Lampung

  • 20/06/2024 09:00:00
  • By : Andika Eka Purbaya
  • 90
Mahasiswa Polinela Kunjungi Balai Veteriner Lampung

Mahasiswa Polinela Kunjungi Balai Veteriner Lampung



**Lampung, 20 Juni 2024** – Aula Balai Veteriner (B-Vet) Lampung menjadi saksi kunjungan edukatif dari mahasiswa-mahasiswi Program Studi D-IV Teknologi Produksi Ternak, Politeknik Negeri Lampung (Polinela). Sebanyak 50 mahasiswa yang didampingi oleh dua dosen serta satu pranata laboratorium, berkesempatan menerima arahan langsung dari Kepala Balai Veteriner Lampung, drh. Suryantana, M.Si.

Acara yang berlangsung mulai pukul 13.30 WIB ini dibuka dengan sambutan dari drh Suryantana yang menekankan pentingnya kunjungan seperti ini sebagai salah satu bentuk pelayanan Balai Veteriner Lampung kepada masyarakat, khususnya institusi pendidikan. Dalam arahannya, beliau juga mengingatkan para mahasiswa untuk selalu berhati-hati dan tidak menyentuh peralatan di laboratorium yang mungkin berpotensi sebagai agen biologis berbahaya.

Pada akhir sesi, sebagai tanda penghargaan atas kesediaan Balai Veteriner Lampung menerima kunjungan ini, Kepala Program Studi D-IV Teknologi Produksi Ternak Polinela, Nani Irwani, S.Pt., M.S., menyerahkan cinderamata kepada drh Suryantana. Nani menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kesempatan yang diberikan untuk memperluas wawasan serta pengalaman praktis para mahasiswa dalam bidang produksi ternak.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi mahasiswa Polinela, memperkaya pengetahuan mereka dan menjalin kerjasama yang baik antara Polinela dan Balai Veteriner Lampung.